cUrHaTaN oLa.....

Jumat, 15 Februari 2008

Taman bunga Cipanas


waktu itu liburan aku n family sich rencana maw temenin papi JOB ke bogor......
karna aku n the genk....mw jalan-jalan dlu.....
ya sudah kita mampir ke puncak....sebelumnya sich....bingung mw jalan-jalan ke mna....krna usulan dari si tante ati....ngotot ke taman bunga...
yaw sudah duech kta ke taman bungan dlu.....di perjalanan menuju ke taman bungan momy ku ngelucu......yang setiap ktemu gedung lah katanya "kta, makan di depan situ aja...kta gelar di stu"smua nya pda ketawa......sampai di taman bunga kta makan dlu. sesudah makan kita masuk ke taman nya yang bayarin kakak ku yang pualing baik "kakak maya"sampai di dalam aku, kak dea, bang ega. foti-foti dlu (foto-foto maksudnya) sesudah tuch aku ijin sma pap n mom maen labirin eh di bolehin malahan pap n mom ikut yawda pada mencar duech.......tdi nya sich..... aku n bang ega....tba-tba ku mencar am bang ega. yawda semuanya pada ke ilangan jejak aku di situ kesesat truzzz......abiz itu setiap aku ke sesat aku di tertawakan orang di menara labirin.... duch aku malu banged dech....tba-tba aku dengar suara bang ega teriak nama ku....yasudah ku cari saja......pokonya di situ aku seneng buanget dech....sesudah samapi ku cba am kak dea blik lagi telusuri labirin tdi eh....ktemu jga.....akhirnya.....
posted by oLa.LuP at 18.27

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home